SOLOPOS.COM - KUNJUNGAN—Corporate Marketing Communication Hotel Best Western, Atri Maryanti (kanan) bersama dan Public Relation Officer, Mega Maharani (kiri) saat berkunjung ke kantor Redaksi SOLOPOS, Rabu (27/6/2012). Kunjungan yang diterima oleh Wapemred SOLOPOS, Suwarmin beserta sejumlah awak SOLOPOS tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta jalinan kemitraan antara kedua pihak. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

KUNJUNGAN—Corporate Marketing Communication Hotel Best Western, Atri Maryanti (kanan) dan Public Relation Officer, Mega Maharani (kiri) berkunjung ke kantor Redaksi SOLOPOS, Rabu (27/6/2012). Kunjungan yang diterima oleh Wapemred SOLOPOS, Suwarmin beserta sejumlah awak SOLOPOS tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta jalinan kemitraan antara kedua pihak. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Best Western Hotel siap melebarkan sayap ekspansi dengan membangun sejumlah hotel baru di Tanah Air. Hal itu disampaikan Corporate Marketing Communications Atri Maryanti, saat berkunjung ke Redaksi SOLOPOS, Rabu (27/6). Dijelaskan Atri, Best Western Hotel berencana akan membangun setidaknya 15 hotel baru di sejumlah lokasi di berbagai wilayah.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Saat ini kami memiliki lima hotel, satu di Jakarta, tiga di Bali dan satu di Solo. Dan kami menargetkan paling tidak akhir tahun ini 15 hotel kami sudah bisa beroperasi di beberapa wilayah,” jelas Atri.
Hotel-hotel baru nanti antara lain akan dibangun di Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Banjarmasin, Kalimantan, Makassar dan Palu.

Meski tergolong baru empat tahun ikut meramaikan bisnis perhotelan di Tanah Air, lanjut Atri, pihaknya optimistis dengan perkembangan bisnisnya. Mengingat besarnya potensi pasar yang ada, termasuk di Kota Solo.

“Meski persaingan semakin ketat, termasuk di Solo, banyak alasan kami untuk tetap optimistis. Antara lain, lokasi hotel kami yang sangat strategis, yang memiliki akses mudah. Sementara Solo sendiri memiliki potensi budaya, bisnis dan juga government yang kuat. Hal ini tentu saja cukup mendukung bisnis perhotelan termasuk kami,” jelas Atri didampingi Public Relation Officer Best Western, Mega Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya