SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Sobat Gaul pasti punya best friend kan? Best friend biasanya menjadi teman share terbaik saat kita lagi down atau lagi  adalah solusi terbaik untuk teman share terlebih saat kita lagi down atau bahasa gaulnya galau. Seperti putus cinta, punya gebetan baru dan segudang masalah lain yangg melanda remaja. Tapi apa jadinya <I>kalo<I> best friend kita sendiri doyan ngember? Nah Bintang Gaul kita kali ini punya pengalaman bagaimana menghadapi teman yang doyan ngember.

Windy Marina Kemala Annissa yang akrab dipanggil Indy ini bilang kalau paling tidak suka teman share ternyata ngember masalah pribadinya. “Tapi kalo ngember dalam segi positif kaya ember seputar prestasiku, aku sih fine-fine aja,”  jelas cewek peraih Juara III Lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) tingkat Kabupaten Klaten.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Cewek yang saat ini duduk di bangku semester satu ini pernah punya temen doyan ngemberin dia karena rasa iri. Saat gerak-gerik mencurigakan si temen yang ngember mulai terbaca, Windy pun nyamperin temennya dan bertanya secara baik-baik apa maksud gosipin soal Windy.

“Tapi kalau dia masih ngeles atau mengelak padahal sudah ada bukti, aku cuma diam biar dia ngerasa walau sebenarnya di dalam hatiku sudah aku maafin,” kata cewek almnus SMAN 1 Karanganyar yang juga jago dance ini.

Doi yang merupakan leader Vivacious 08 Dancer ini cuma butuh proses dan waktu agar dapat mengembalikan situasi akrab dia dan si temannya seperti dulu.

“Ya anggap saja semuanya adalah cobaan dalam proses pendewasaan diri,” ujar cewek peraih juara dance terfavorit tingkat Surakarta bersama grup dance-nya ini.

(Kusuma-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya