SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan dibubarkan, Jumat (26/7/2019) besok.

Rencana pembubaran TKN Jokowi-Ma’ruf disampaikan Wakil Sekretaris TKN Verry Surya. Dia mengatakan, TKN telah menyelesaikan tugas dengan baik lantaran berhasil memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Agar juga selesai secara De jure. Semua kembali ke Parpol atau Ormas masing-masing, walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan,” kata Verry dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Rencananya pembubaran TKN esok akan dihadiri semua Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf. Ada juga kedatangan para penasihat, Ketua & Wakil Ketua, Bendahara dan Wakil Bendahara, Direktur dan Wakil Direktur, Koordinator Pemenangan Pemilu Parpol, Juru Bicara serta Koordinator Penugasan Khusus TKN.

Belum diketahui di mana lokasi acara pembubaran TKN esok. Namun, acara itu rencananya berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Menurut Verry pascabubarnya TKN akan ada penugasan selanjutnya untuk mendukung jalannya pemerintahan Jokowi-Maruf periode 2019-2024.

“Tentu saja menunggu arahan Presiden & Wakil Presiden 2019-2024, Pak Jokowi dan Romo Kyai Ma’ruf Amin,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya