SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Dua pemain tim nasional asal Persipura Jayapura yang dipanggil pelatih Wim Rijsbergen ke Cilegon hingga kini belum muncul. Padahal Firman Utina Cs telah menjalani latihan sejak Jumat lalu. “Informasinya, hari ini mereka akan datang ke sini (Cilegon),” kata juru bicara tim nasional, Desy Christina, Minggu (7/8).

Kedua pemain tersebut adalah Boaz Salossa dan Ian Lois Kabes. Namun karena telah meminta izin kepada pelatih, keduanya kemungkinan tak akan diberi sanksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dessy mengaku tak tahu persis jam berapa kedua pemain tersebut akan datang ke Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon, tempat para pemain menginap selama menjalani latihan. “Kemungkinan besok baru latihan full team,” katanya.

Timnas menjalani latihan intensif di Stadion Krakatau Steel dan Pantai Anyer, Cilegon, Banten, sejak 5 Agustus lalu. Mereka akan dikarantina hingga 28 Agustus mendatang.

Para pemain menjalani dua sesi latihan. Sesi latihan pertama pukul 16.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 22.00 WIB. Jadwal latihan ini menyesuaikan dengan puasa Ramadan.

Latihan intensif ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Iran di putaran ketiga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia. Selain itu, Firman Utina Cs juga harus menghadapi Bahrain dan Qatar.(Tempointeraktif)

Foto: Boaz Salossa (kaskus.us)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya