SOLOPOS.COM - Skuad PSIK Klaten bakal menjalani laga perdana dengan Persebi Boyolali, Minggu (25/9/2022). (Istimewa/Diskominfo Klaten)

Solopos.com, KLATENPSIK Klaten dijadwalkan berlaga sebagai tim tuan rumah di Liga 3 zona Jawa Tengah 2022, Rabu (28/9/2022) sore. Di kesempatan tersebut, PSIK Klaten akan menghadapi AT Farmasi.

Sebagaimana diketahui, PSIK Klaten baru saja dibekuk Persebi Boyolali dengan skor 2-4 di laga perdana Liga 3 zona Jawa Tengah 2022, Minggu (25/9/2022). Guna menjaga asa, PSIK mematok target dapat menang saat bermain di Stadion Trikoyo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono, juga berharap PSIK Klaten bisa meraih poin penuh pada laga kandang Rabu ini. Dia mengajak seluruh warga Klaten memenuhi bangku penonton Stadion Trikoyo Klaten.

Ekspedisi Mudik 2024

Jajang juga mengajak seluruh OPD termasuk dari kecamatan untuk menonton laga kandang PSIK Klaten, Rabu mendatang.

“Prinsipnya, kami minta tolong handarbeni PSIK Klaten. Toh tidak mahal untuk mendukung adik-adik berjuang sekaligus ikut mendukung kebangkitan sepak bola Klaten,” ungkap dia, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Cerita Andrid Wibowo Bela PSIK Klaten meski Peroleh Tawaran Klub di Liga 2

Hal senada disampaikan Manajer PSIK Klaten, Sri Purwanto. Dia berharap PSIK Klaten bisa meraih poin penuh saat menjamu AT Farmasi di Stadion Trikoyo Rabu nanti.

“Target kami PSIK Klaten menang. Ya minimal 2-0 lah,” kata Purwanto.

Setelah menjamu AT Farmasi, PSIK Klaten dijadwalkan menghadapi Persebi Boyolali di Stadion Trikoyo Klaten, Rabu (5/10/2022). Selanjutnya, PSIK bertemu dengan AT Farmasi di Stadion Kridanggo Salatiga, Rabu (12/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya