SOLOPOS.COM - Wakil Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (dua dari kiri) menerima kenang-kenangan dari Tri yang diwakili Benny Tofani Sulaksono sebagai Regional Operation Head Central Java and Sulawesi (empat dari kanan). (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA-Penyedia layanan komunikasi dan informasi, kembali mengadakan 3030. Acara spektakuler ini akan diadakan mulai 12-21 September 2014 di Stadion Mandala Krida.

Senior Manager Public Relations and Media Tri, Arum K. Prasodjo mengatakan sebagai bentuk apresiasi Tri terhadap antusias pelanggan, tahun ini perusahaan telekomunikasi ini kembali mengadakan pertunjukan 3030.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti tahun sebelumnya, acara ini akan berlangsung beberapa di sejumlah kota. Adapun Jogja merupakan kota ke-27 dari total 31 kota di seluruh Indonesia.

Benny Tofani Sulaksono sebagai Regional Operation Head Central Java and Sulawesi Tri, menambahkan 3030 merupakan pertunjukan spektakuler yang menggabungkan antara 3D Mapping, 3D Aser, 3D Holographic, perpaduan seni, tari serta teater komedi. Kegiatan yang berlangsung dari 12-21 September 2014 ini akan digelar di Stadion Mandala Krida, Jogja.

Acara ini, terang dia, tidak dipungut biaya. Namun pengunjung yang datang harus membawa undangan.

“Undangan sudah kami sebar ke komunitas-komunitas di Jogja. Dari 35.000 undangan yang tersebar, sekitar 90 persen sudah melakukan konfirmasi untuk datang,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, setidaknya dalam satu panggung akan ada lima pertunjukan. Khusus akhir pekan, dalam satu panggung akan diadakan hingga tujuh kali pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya