Ilustrasi hujan. (Reuters)

Solopos.com, SOLO - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Solo bakal diguyur hujan besok Senin (18/11/2019) siang. Hal itu diketahui lewat situs resmi mereka bmkg.go.id.

Sejumlah kota di Indonesia memang mulai diguyur hujan setelah melewati kemarau panjang. Solo juga beberapa kali diguyur hujan sejak awal November 2019 kemarin. Meski, guyuran hujan terkadang tak berlangsung lama.

Untuk Senin (18/11/2019), hujan di Kota Solo diprediksi bakal terjadi pada siang hari dengan intensitas ringan. Sementara pada paginya bakal berawan dengan suhu 28 derajat celcius dan kecepatan angin mencapai 19 km/jam. Untuk malam dan dini haru diprediksi berawan.

Tak cuma Solo, Sragen juga diprediksi hujan pada siang dan malam hari dengan intensitas ringan. Masyarakat juga perlu waspada karena kecepatan angin bisa mencapai 19 km/jam. Sedangkan untuk pagi dan malam hari, Sragen diprediksi cerah dan berawan.

Begitu pula dengan wilayah Soloraya lainnya. Sukoharjo, Klaten, dan Wonogiri diprediksi mengalami hujan lokal pada siang hari. Sedangkan Boyolali bakal hujan ringan juga ppada siang hari. Untuk malam hari cuaca diprediksi cuma berawan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten