SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) atau Penerimaan Siswa Baru (PSB) siswa Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMA negeri di Solo, diumumkan Sabtu (11/6/2011) besok.

Mulai pukul 00.00 WIB, masyarakat bisa mengakses informasi PSB RSBI secara online di website SMAN 1 dan SMAN 3 atau melihat pengumuman secara langsung di sekolah. Koordinator Program RSBI SMAN 1 Solo, Harminingsih, menjelaskan di SMAN 1 Solo,  kuota RSBI sebanyak 320 siswa. Namun 19 kursi telah terisi melalui jalur PPDB keluarga miskin (Gakin) dan PPDB prestasi

“Selain siswa RSBI, SMAN 1 Solo juga menerima siswa program akselerasi sebanyak 48 siswa. Pengumuman program akselerasi telah dilaksanakan Kamis, 9 Juni lalu. Hari ini , siswa yang diterima harus melakukan daftar ulang,” ungkapnya saat ditemui wartawan di kantor Disdikpora Solo, Jumat (10/6/2011).

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya