SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Plt Ketua Dewan Joko Saptono bakal menggelar rapat pimpinan (Rapim) DPRD pada Senin (3/5) besok, untuk membahas polemik pergantian Ketua Dewan pascamundurnya dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati dari jabatannya.

“Kami menjadwalkan Rapim besok pagi. Kami bakal mengundang Pimpinan Fraksi dan Pimpinan Komisi guna membahas permasalahan pergantian Ketua Dewa. Persoalan program kerja pada masa persidangan kedua juga bakal dibahas dalam Rapim itu,” tegas Joko kepada Espos, Minggu (2/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Joko menyatakan, surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) tertanggal 27 Januari bakal ditawarkan dalam pembahasan itu. Namun surat dari FPDIP, kata dia, sudah jelas bertentangan dengan UU 27/2009 dan PP 16/2010, sehingga tidak perlu dibahas.

Surat DPC menjelang akhir Januari itu diingatkan anggota Dewan Bambang Samekto saat sidang paripurna beberapa hari lalu. Rapim yang digelar Pimpinan Dewan itu sebagai tindak lanjut atas masukan di paripurna tersebut.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya