SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Jika tidak ada aral melintang, besok [Senin (4/2)] Persiba Bantul bakal melakukanlaga ujicoba melawan tim Divisi III PSSI, Persig Gunungkidul, di Stadion Handayani, Gunungkidul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga ujicoba beda kasta digelar untuk melihat perkembangan fisik punggawa Laskar Sultan Agung.

Ekspedisi Mudik 2024

Asisten Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan dari hasil evaluasi usai laga ujicoba dengan PSIR Rembang, fisik sejumlah pemain masih lemah. Hal ini terlihat sekali di lini tengah, dan fisik pemain.

“Koreksi setelah uji coba melawan PSIR kemarin masih kelihatan lini tengah kedodoran, fisik mereka belum sama dengan pemain sebelumnya, kita berupaya untuk menyamakan itu,” katanya, Minggu (3/2/2013).

Selain itu, Sajuri juga menyebut lemahnya unsur keterpaduan antar lini dan antar pemain.
Banyak pemain dinilainya masih sering bermain individual dan jalinan kerjasama mereka belum terbentuk. Apalagi, proses persiapan menjelang kompetisi musim ini
relatif pendek.

“Tim masih memiliki tugas rumah yang berat, mereka harus lebih padu baik soal skill maupun fisik dan mental,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya