SOLOPOS.COM - (ceritamu.com)

(ceritamu.com)

Jakarta (Solopos.com)–Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dapat diakses melalui website pada Rabu 29 Juni 2011 pukul 19.00 WIB. Pengumuman di media cetak dapat diakses pada Kamis 30 Juni 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hasil SNMPTN sudah bisa diakses mulai besok pukul 19.00 WIB di beberapa website yang ada,” kata Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Djoko Santoso dalam jumpa pers di Gedung D Kemendiknas lantai 3, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2011).

Djoko didampingi Ketua Panitia Pusat Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Herry Suhardiyanto, Wakil Bendaraha Umum SNMPTN 2011, Rochmat Wahab, Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Musliar Kasim.

Dikatakan dia, pengumuman ada di website snmptn.ac.id, ui.ac.id, undip.ac.id dan its.ac.id. “Karena besok libur maka pengumuman di koran baru Kamis pagi,” ujar Djoko.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya