SOLOPOS.COM - Nokia X (nokia.com)

Solopos.com, SOLO — Situs resmi Nokia Indonesia memajang Nokia X di halaman depan dengan judul “Penawaran Khusus Nokia X”. Terhitung mulai 12 April Nokia yang mampu menjalankan platform Android ini bisa dibeli.

“Konsumen Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X pada 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta. Bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia X memberikan penawaran khusus, yaitu potongan harga sebesar Rp200.000 dan tambahan cashback sebesar Rp200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon dari harga normal, Rp1.599.000,” demikian tulis Nokia dalam rilis resminya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Jika di klik halaman berikutnya, ada rincian syarat yang diajukan untuk dapat menikmati Nokia dengan platform baru ini. Ada enam poin yang dirinci Nokia diantaranya pembeli hanya boleh membeli satu unit dan membawa kartu identitas.

Selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs mitra kerjasama Nokia, seperti erafone.com, oke.com, globalteleshop.com, sentraponsel.com, dan blibli.com. Penawaran harganya tak jauh berbeda. Anda hanya perlu melakukan pengecekan tiap hari untuk mendaptkan update harga terbaru.

Nokia X belakangan jadi gadget paling hit di Indonesia. Dengan harga yang tak terlalu mahal, smartphone ini cocok untuk konsumen Indonesia yang didominasi kelas menengah. Nokia X merupakan smartphone dengan sistem operasi khusus. Sempat dikira menggunakan Android, Nokia X ternyata tetap menggunakan Windows Phone dengan fitur penggunaan Android.

Fitur ini disebut Fastlane yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi favorit mereka. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis, begitu pula dengan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive. Nokia MixRadio untuk mendengarkan musik dan download mix juga turut menyemarakkan kehadiran Nokia X.

Nokia X juga memberikan layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Khusus untuk pengguna Nokia X, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Nokia X juga mendukung aplikasi di Android seperti Blackberry Messenger (BBM), WeChat, Line, Twitter, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

Nokia X (nokia.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya