SOLOPOS.COM - SUV terbaru yang akan diluncurkan MG Motor Indonesia pada 25 Januari 2023. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Morris Garage (MG) Motor Indonesia memastikan pihaknya akan menghadirkan mobil baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) pada Rabu (25/1/2023) besok. SUV ini disebut mengunggulkan teknologi canggih.

Rencananya, MG Motor Indonesia mengumumkan mobil baru tersebut melalui kanal YouTube MG @MGmotorindonesia dan IG @mgmotor.id pukul 13.00 WIB.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan empat pilar yang menjadi brand DNA MG yaitu performance, desain yang modern, fitur yang mumpuni, terknologi terdepan, serta safety yang tanpa kompromi,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (24/1/2023).

Hingga kini, produsen itu masih merahasiakan nama mobil baru atau SUV canggih yang akan diluncurkan. Meski begitu, MG menyebutkan mobil berbasis semi otonom ini konsisten menghadirkan i-SMART, sebuah teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Selain itu, Morris Garage menawarkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada ponsel pintar (smartphone) penggunanya.

Arief mengatakan pihaknya yakin mobil canggih terbaru Morris Garage ini akan mampu menjawab kebutuhan generasi milenial maupun Gen Z di Indonesia.

“Apakah SUV baru yang akan Morris Garage luncurkan adalah New MG HS? Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung kehadiran SUV pintar Morris Garage yang mengusung Beyond Magnificent,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya