SOLOPOS.COM - Proses pembangunan Hartono Mall (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi)

Proses pembangunan Hartono Mall (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi)

SOLO — Matahari Department Store (MDS) bakal semakin memperkuat posisinya di pasar ritel Solo.
Setelah membuka tiga toko di Solo Grand Mall (SGM), Solo Square dan Singosaren, Jumat (23/11/2012), MDS siap beroperasi di Hartono Lifestyle Mall.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Staf Event and Promotions Hartono Lifestyle Mall, Aji Budi Saputra, menyampaikan MDS akan menempati area seluas 7.000 meter persegi di mal tersebut. “Dan akan buka di dua lantai,” kata Aji, di mal setempat, Kamis (22/11/2012).

Dia menyampaikan MDS adalah salah satu tenant besar yang akan buka di mal tersebut. Sebelumnya, di Hartono Lifestyle Mall sudah ada dua tenant besar yaitu Hypermart dan KFC.

“Kami berharap, dengan bukanya MDS di mal kami, tingkat kunjungan mal bisa terus terangkat,” kata dia.

Aji mengatakan tingkat kunjungan di Hartono Lifestyle Mall terus meningkat sejak Hypermart hadir. Bahkan manajamen mal mulai melakukan perluasan area parkir sepeda motor. Selain sudah menghadirkan tiga tenant besar tersebut, beberapa tenant kecil seperti Passion dan Boston juga sudah membuka outlet di Hartono Mall.

“Sekarang kami memang masih dalam tahap menyelesaikan bangunan mal, tapi beberapa tenant banyak yang mulai fitting out. Targetnya, Hartono Lifestyle Mall bisa menggelar soft opening Desember mendatang.” Awalnya, mal tersebut akan menggelar soft opening bersamaan dengan pembukaan MDS.

Sementara itu, pembukaan MDS ditangani oleh Event Organizer (EO) Dekaline. Pimpinan Dekaline, Kartika Indrasari, menyampaikan MDS sengaja memilih Hartono Mall sebagai lokasi ekspansi karena Hartono Mall berlokasi di wilayah yang strategis.

“Solobaru merupakan daerah pengembangan untuk Solo dan Sukoharjo yang prospeknya cukup bagus. Dan selama ini di kawasan Sukoharjo belum ada department store seperti MDS,” kata Kartika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya