SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Setelah membuka pendaftaran sewa kios sejak 20 November lalu, PD Jogjatama Vishesha selaku pengelola XT Square akan mengundi dan menetapkan penyewa kios, Kamis (6/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengundian dan penetapan dilakukan secara bergelombang. Untuk penetapan Hall A/Kios Pertokoan digelar mulai pukul 09.00 WIB, sedangkan penetapan Hall B/stand kuliner dilakukan pukul 12.00 WIB. Sementara untuk pengundian Hall C/Kios Kerajinan pukul 15.00 WIB.

Direktur Operasional dan Pemasaran PD Jogjatama Vishesha, Widihasto Wasana Putra mengatakan, pengundian hanya akan dilakukan bagi pendaftar yang lolos verifikasi administrasi. “Mulai hari ini, Rabu (5/12), manajemen menghubungi calon penyewa secara via telepon. Hanya mereka yang lolos verifikasi administrasi yang akan kami hubungi,” jelas Hasto saat dikonfirmasi, Rabu (5/12).

Dia mengatakan, khusus pendaftar kios kerajinan yang tidak menyertakan fotokopi identitas diri dan foto produk serta menjual barang pabrikan dianggap gugur. Selain itu, pengundian hanya diberlakukan untuk calon penyewa umum dan diundi sesuai zonasi produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya