SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Setelah sempat tertunda, lowongan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya akan mulai diumumkan, Sabtu (13/11) besok.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah kepada wartawan, Jumat (12/11). Rumanti mengatakan selain jadwal perekrutan dan tes seleksi, hal-hal lain terkait rekrutmen CPNS Wonogiri relatif tidak ada perubahan. Jumlah lowongan yang dibuka masih sama yaitu 220 kursi, terdiri atas 97 tenaga pendidik, 66 tenaga kesehatan dan 57 tenaga teknis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pengumuman lowongan akan dimulai besok .Pengumuman itu bisa dilihat di Internet dengan alamat www.cpns.jatengprov.go.id, media cetak atau di papan-papan pengumuman masing-masing instansi pemerintah di Wonogiri,” ungkap Rumanti.

Pengumuman lowongan tersebut, lanjut Rumanti, akan dilanjutkan dengan pendaftaran dan penerimaan berkas mulai Selasa (16/11) hingga Kamis (25/11), seleksi administrasi dimulai Selasa (16/11) hingga Minggu (28/11), tes tertulis Minggu (12/12) dan pengumuman hasil seleksi pada Selasa (28/12).

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya