SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat Rising Star Indonesia 2019 semakin seru. Kini, acara yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB itu memasuki babak live duel.

Dua kontestan asal Jawa Tengah, Yayang Caesar dan Salma Faradhila, bakal tampil di babak live duel 3 dan 4 Rising Star Indonesia 2019. Yayang Caesar berduel dengan D’Bamboo sementara Salma Faradhila bersaing dengan Ratih Pradnyaswari di babak live duel 3 yang disiarkan Senin (4/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yayang Caesar dan Salma Faradhila sama-sama meminta dukungan lewat akun Instagram masing-masing. Salma Faradhila yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah, merasa sangat bersyukur perjalanannya di Rising Star Indonesia 2019 masih berlanjut.

Demikian juga Yayang Caesar yang berasal dari Kota Solo, Jawa Tengah. Penampilannya di babak live audition Rising Star Indonesia 2019 saat menyanyikan lagu Shape of You dari Ed Sheeran mendapat 92 persen suara. Seluruh experts, yakni Rosa, Judika, Ariel, dan Yovie Widianto memberkan vote “Yes” kepada gadis muda tersebut.

Selain Salma Faradhila dan Yayang Caesar, ada satu lagi kontestan asal Jawa Tengah yang juga mencuri perhatian di ajang Rising Star Indonesia 2019. Alya Bintang, peserta asal Boyolali, Jawa Tengah telah lebih dulu tampil di babak live duel 1, Senin (28/1/2019). Penampilannya sukses memukau dewan juri dan penonton sehingga memuluskan langkahnya menuju ke babak final duel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya