SOLOPOS.COM - Atta Halilintar (Detik)

Solopos.com, SOLO -- Youtuber Atta Halilintar baru-baru ini mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 melalui unggahan Instagram terbarunya pada Kamis (22/4/2021) malam.

Di unggahannnya tersebut, Atta Halilintar menjelaskan bahwa ia baru saja tes swab untuk besok, Jumat (23/4/2021) terbang ke Solo untuk suatu pekerjaan. Akan tetapi, hasilnya tes swabnya menunjukkan positif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kobarkan Semangat Kartini, ShopeePay Ajak Perempuan Maju Bersama Raih Kesuksesan Bisnis dengan Melek Digital

"YA ALLAH Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif," ujar dia di unggahan akun Instagram @attahalilintar.

Kedua kalinya terkena Covid-19, Atta Halilintar terlihat sedang dirawat oleh tenaga medis. Dari unggahan tersebu, Atta tampak terbaring di atas tempat tidur dengan selang infus di tangannya.

Baca Juga: Setelah Klaster Piknik, Kini Muncul Klaster Warung Soto di Boyolali

Meski terpapar Covid-19, istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dinyatakan negatif. Padahal putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty itu sempat merasakan demam.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku," tambah Atta.

Baca Juga: The Sunan Hotel Beri “Kartini Award 2021” untuk Tokoh Perempuan Solo

Ia juga berpesan kepada semua pihak yang sempat bertemu dengannya di beberapa hari kebelakang untuk segera melakukan tes swab. Ia juga meminta maaf kepada para fansnya di Solo yang acaranya terpaksa batal.

"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :(Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen2 di solo 🙁 udah exited banget mau kesana semoga setelah sembuh tetep bisa kesana. I'll Be back stronger insyallah," pungkas Atta.

Baca Juga: 181 Petani Porang di Madiun Terima Permodalan, Nilainya Miliaran Rupiah

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya