SOLOPOS.COM - Hamdi Ramdhan (JIBI/Harian Jogja/IST)

Hamdi Ramdhan (JIBI/Harian Jogja/IST)

BANTUL—Salah satu pemain belakang Timnas Garuda, Hamdi Ramdhan, siap mengikuti seleksi di Persiba Bantul. Bahkan Hamdi menyatakan siap memperkokoh pertahanan Persiba Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada latihan Kamis (13/12) besok, pemain yang pernah memperkuat Persija di ajang kompetisi Indonesian Premier League  (IPL) ini dijadwalkan akan mulai bergabung dengan tim seleksi Persiba.

Informasi merapatnya Hamdi ke Persiba disampaikan asisten pelatih Albert Rudiana. Albert sendiri memiliki kedekatan dengan Hamdi, karena pernah tergabung dalam satu tim. “Kemarin manajemen sudah menyetujui kedatangan Hamdi, lalu Senin (10/12) malam, saya komuniksi dengan Hamdi dan dia bersedia untuk datang ke sini [Bantul], kemungkinan Kamis dia siap ikut bergabung latihan,” kata Albert saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (11/12).

Ketertarikan pemain belakang berusia 29 tahun ini terhadap Persiba sebenarnya sudah tampak pada persiapan klub musim lalu. Namun karena ada beberapa pertimbangan, Hamdi belum berjodoh dengan Laskar Sultan Agung. Kali ini, masih disampaikan Albert, Hamdi sebenarnya juga menjadi incaran banyak klub setelah melihat kualitas permainannya. Namun Hamdi disebut-sebut masih ingin bermain di salah satu klub di Pulau Jawa. “Sudah ada sekitar tiga klub yang mendekatinya tapi di luar Jawa, dan Hamdi penginnya yang dekat,” imbuh Albert.

Hamdi yang bertinggi badan 180 cm memiliki skill yang cukup sebagai pemain belakang. Di mata pelatih Persiba, kedatangan Hamdi diharapkan menjadi pengganti perginya sejumlah bek andal, seperti Wahyu Wijiastanto, Nova Arianto dan Anam Syahrul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya