SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Setelah sempat berhenti mendarat di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang selama sepekan, Garuda Indonesia akan kembali landing di bandara itu mulai besok, 28 Juni 2011.

Kembali normalnya penerbangan Garuda dari Jakarta ke Malang setelah berfungsinya kembali alat navigasi penerbangan di Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan terbangi lagi bandara di Malang setelah sebelumnya, mulai 19 Juni, Garuda Indonesia mengalihkan sementara penerbangan rute Jakarta-Malang ke Surabaya mengingat sedang dilaksanakannya perbaikan alat navigasi di bandara itu. Pengalihan ini mengacu pada standar keselamatan penerbangan,” kata VP Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk Pujobroto di Jakarta, pagi ini, (27/6).

Pada saat pengalihan tersebut, kata dia, untuk mengakomodasi penumpang yang bepergian ke Malang, Garuda Indonesia menyiapkan bus khusus di bandara Juanda Surabaya untuk mengangkut penumpang yang melanjutkan perjalanannya ke Malang.

Dari Malang Garuda juga menyiapkan bus khusus bagi penumpang dari Bandara Abdul Rahman Saleh menuju bandara Juanda Surabaya untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta.

Garuda terbang dari Jakarta ke Malang pergi pulang sebanyak dua kali per hari, yaitu GA-290 berangkat dari Jakarta pukul 08.40 WIB tiba di Malang pukul 10.10 WIB, dan dan GA-292 yang berangkat dari Jakarta pukul 12.30 WIB tiba di Malang pkl. 14.00 WIB.

Penerbangan dari Malang ke Jakarta masing-masing GA-291 berangkat dari Malang pada pukul 10.55 WIB  tiba di Jakarta pkl. 12.25 WIB, dan GA-293 berangkat dari Malang pkl. 14.45 WIB tiba di Jakarta pkl. 16.15 WIB.

Penerbangan Jakarta-Malang dilayani Garuda dengan pesawat B737-500, yang berkapasitas 96 tempat duduk.(Bisnis Indonesia/JIBI/Berliana Elisabeth S)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya