SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Komisi Hukum DPR besok akan mendatangi Kabupaten Mesuji, Lampung. Keberangkatan ke Lampung yang sedianya akan dilakukan, Jumat (16/12), diundur. Mereka akan mengecek secara langsung kebenaran video pembantaian warga yang dua hari lalu dilaporkan ke anggota Dewan. Wakil Ketua Komisi III Nasir Djamil, Jumat (16/12) memaparkan agenda selama di Mesuji yakni tim akan menemui sejumlah pihak terkait.

Tim akan mendengarkan langsung penjelasan dari Kapolda Lampung, Kapolres Mesuji, Bupati, DPRD Kabupaten Mesuji, dan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Mesuji di Mapolda Lampung. Setelah itu, anggota DPR akan datang langsung untuk menengok lokasi yang ada di dalam rekaman video warga. Nasir menambahkan kedatangan tim ke Mesuji ingin mengklarifikasi kejadian yang sudah lama terjadi tersebut baru di informasikan sekarang.[dtc/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya