Besok! Desta Buka Toko Kue Kekinian di Solo
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Desta bakal meresmikan toko kue kekinian di Solo.

Solopos.com, SOLO – Khazanah kuliner di Kota Solo, Jawa Tengah, semakin ramai dengan kehadiran sejumlah kue dari para artis ibu kota. Seperti diketahui, ada dua kue artis kekinian yang dijual di Solo, yakni Solo Pluffy milik Jessica Mila dan Vallens Cake dari Via Vallen.

Kini, kedua kue kekinian itu memiliki saingan baru, yakni Solovely dari Desta dan istrinya, Natasha Rizky. Toko kue kekinian yang beralamat di Jalan Bhayangkara nomor 80, Tipes, Solo, akan diresmikan langsung oleh pasangan selebritas ini, Minggu (4/3/2018).

Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Desta melalui laman Instagram pribadinya, @desta80s, Rabu (28/2/2018). Dalam unggahan itu, dia mengajak warga Solo meramaikan peresmian toko kuenya itu. Dia mengatakan ada banyak kejutan yang dipersiapkan dalam acara tersebut.

“Solovely mau grand opening. Ketemuan yuk sama aku dan dan istriku @natasharizkynew. Mau tahu bakalan ada kejutan apa di grand opening @solovely.id, luangin waktu kamu untuk datang ke outlet Solovely tanggal 4 Maret 2018 ya,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Kue yang diproduksi Solovely terdiri dari lima varian rasa, yakni apel kayu manis, stroberi, cokelat, keju, dan lemon. Kue tersebut dibanderol dengan harga Rp53.000 untuk barian lemon, apel kayu manis, stroberi, dan harga Rp55.000 untuk rasa cokelat dan keju.

Varian rasa Solovely (Instagram @solovely.id)
Varian rasa Solovely (Instagram @solovely.id)

Meski belum diresmikan, toko kue Solovely sudah mulai dibuka sejak 17 Februari 2018 lalu. Selama soft opening, toko ini hanya menyediakan 100 kue. Beberapa orang yang telah mencicipi kue ini memberikan pujian atas kelezatan rasanya. Mereka menilai rasa kue ini berbeda dengan roti kekinian dari dua artis lainnya, Solo Pluffy dan Vallens Cake.

“Sebelum grand opening kemarin aku sudah nyobain. Rasanya enak dan nagih banget,” komentar @isnainifauzi.

Bener2 favoritku yang lemon. Enak banget loh,” sambung @vinalvinul.

“Aku udah coba. Rasanya enak banget. Beda sama dua kue artis lain di Solo. Suka banget sama yang ini,” imbuh @putrianasandii.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom