SOLOPOS.COM - Budi Sudarsono (merah) tengah melewati beberapa pemain Singapura beberapa waktu lalu.

Budi Sudarsono (merah) tengah melewati beberapa pemain Singapura

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SLEMAN-Eks pemain Arema yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) Budi Sudarsono, dikabarkan datang di Stadion Tridadi, Sleman, besok. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu direncanakan datang bersama dengan tiga pemain Arema lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer PSS Sleman, Suparjiono berharap kedatangan Budi mampu menambal kekurangan kekurangan skuad. Apalagi, hingga kini tim besutan Yusak Sutanto itu masih dirudung krisis penyerang, paska hengkangnya Tri Handoko dan Feri Anto ke Persis Solo.

”Bagaimanapun, kualitas Budi sudah tidak diragukan. Kami memang tengah krisis striker,” katanya, Minggu (10/2/2013).

Diungkapkan Suparjiono, saat ini PSS memang memiliki dua penyerang lokal. Namun secara kualitas, Basten Tri Pamungkas dan Muddah Yulianto masih meragukan.

”Dua orang itu belum teruji. Kami masih membutuhkan striker jadi,” tegasnya.

Adapun, manajer operasional Rumadi, mengungkapkan selain Budi Sudarsono CS, latihan PSS besok juga diikuti dua legiun asing. Meski belum bersedia menyebutkan identitas dua pemain tersebut, dia menegaskan bahwa posisi keduanya adalah gelandang dan pemain belakang.

”Mereka tetap akan diseleksi,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya