SOLOPOS.COM - Bigbang (Foto: Allkpop.com)

Bigbang (Foto: Allkpop.com)

JAKARTA–Korean Pop (K-pop) lovers, khususnya boyband asal Korea,  Bigbang, malam ini sudah bersiap untuk menonton aksi idolanya Jumat-Sabtu (12-13/10/2012), di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, sejak Kamis (11/10) sore, para penonton VIP, sebutan untuk penggemar Bigbang, di Twitter banyak yang berkicau menunggu dan melaporkan kedatangan Sang Idola di Bandara Soekarno-Hatta. Berdasarkan informasi yang beredar di jagat Twitter Bigbang menggunakan Korean Air dari Seoul ke Jakarta  dan diperkirakan tiba pukul 20.35 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, VIP ini terlihat lebih sibuk dari promotor karena beberapa basis fans club sudah menyiapkan serangkaian proyek kejutan dan merchandise.

Sesama VIP pun saling mengingatkan untuk tetap tertib dan tidak mengganggu jalannya dan kenyamanan konser.

Bigbang merupakan salah satu boyband paling sukses di Korea Selatan dengan penggemar yang tersebar hampir di 60 negara. Eksistensi mereka cukup dikenal di panggung musik dunia, bahkan sudah membuahkan penghargaan MTV Europe Music Award 2011 mengalahkan Agnes Monica yang juga menjadi nominasi.

Untuk VIP yang ingin mendapatkan info lebih lanjut bisa cek lini masa @VIP_bigbangIDN, @VIPindonesia, @VIPlovesBigBang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya