Besok, Band Kaisar Leorock Gebrak Solo
Kaisar Leorock Indonesia (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menyeruak di awal tahun, panggung Music Room The Sunan Hotel Solo akan digebrak oleh suguhan acara Smoke On The Water featuring Kaisar Leorock Indonesia. Grup band Kaisar Leorock Indonesia merupakan kelanjutan dari grup band Kaisar asal Solo yang ternama. Acara akan dihelat pada Jumat (25/1/2019) mulai pukul 20.00 WIB di Music Room.

Kaisar Band merupakan band yang dibentuk pada tahun 1988 dan pernah meraih sederetan prestasi seperti 10 band terbaik se Indonesia 1990 dengan menetaskan lagu Kerangka Langit menjadi top hit Indonesia. Pada tahun 1991 Kaisar Band juga meraih juara 1 Rock se Indonesia dengan melahirkan lagu Garis-Garis Bintang. Kaisar Leorock Indonesia akan hadir dengan formasi Bayu Mallas (keyboard), Arif Monkbody (vocal), Wahyu (drum), Oon (gitar), dan Didik Ermas (bass).

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari sebagaimana rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (24/1/2019), menyampaikan acara Musro kali ini diselenggarakan untuk mengapresiasi band asal Solo Kaisar Band yang pernah menorehkan prestasi di panggung musik nasional. Selain lagu karya mereka, Kaisar Leorock Indonesia akan membawakan lagu dari Bon Jovi, White Lion, Europe, Metallica, dan band rock legendaris lainnya.

Smoke On The Water featuring Kaisar Leorock Indonesia secara khusus akan mengusung lagu-lagu classic rock band legendaris dari berbagai era. Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Exel, DJ Aneeza, Optimist Band, dan Independent Band.

Untuk para pecinta musik yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu rock classic dapat menikmati acara berkualitas ini. First Drink Charge dipatok Rp 35.000,-. Untuk pemesanan bisa menghubungi The Sunan Hotel Solo Tlp 0271.731312 atau Tege 0857 9107 9333.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom