SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi—KPK, Rabu (27/6) besok menjadwalkan pemeriksaan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terkait penyelidikan proyek Hambalang. Hal itu disampaikan Juru Bicara KPK, Johan Budi di Jakarta, Selasa (26/6). Pemeriksaan Anas dalam penyelidikan proyek Hambalang ini sudah direncanakan sejak Maret lalu.

Peran Anas dalam proyek Hambalang, kali pertama diungkapkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Nazaruddin mengatakan kalau Anas yang mengatur proyek tersebut. Mantan anggota DPR itu bahkan menyebut hasil korupsi proyek itu digunakan Anas untuk biaya pemenangannya dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010. Namun, Nazaruddin ini pun dibantah Anas. Anas dalam sebuah kesempatan mengatakan mengatakan, dirinya siap digantung di Monas jika terlibat korupsi proyek Hambalang. [kcm/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya