SOLOPOS.COM - Musisi Ahmad Dhani. (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA-Musisi Ahmad Dhani akan menjadi bintang tamu dalam konser yang akan digelar di Kampayo XT Square, Jalan Veteran Umbulharjo, Jogja, Jumat (29/11/2013) mulai pukul 19.30 WIB. Selain Dhani akan tampil pula Band Indonesia dari Moskow Rusia.

Direktur Operasional dan Pemasaran Widihasto Wasana Putra dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (26/11/2013) mengatakan, Band Indonesia merupakan band beraliran rock-progresif yang digawangi Dani Danilov (Lead Vocals), Aleksander Pekhtelev/Santa (Bass/Vocals), Dmitrii Levin/Demian (All Guitars), Alexander Lupandin (Drums/Vocals), Lidia Burutskaya (Manager).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perfomance Band Indonesia ini bisa dilihat di youtube dengan single antara lain Empty Headed, Against My Father, Pretty Colours, We Are the Same. Pemberian nama Indonesia, katanya, konon jaman dulu saat salah satu orangtua musisi tersebut berlibur ke Indonesia pulang ke Rusia membawakan oleh-oleh gitar bertuliskan Made In Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadilah selanjutnya mereka menggunakan nama Band Indonesia. Lantaran ikatan emosional itu para musisi Band Indonesia mengatakan kesempatan pentas di Indonesia merupakan sebuah anugerah tiada tara. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” jelasnya.

Penampilan Band Indonesia ini, lanjut Hasto, akan makin memikat dengan kehadiran musisi Indonesia Ahmad Dhani. Keduanya akan berolaborasi memainkan lagu-lagu yang masih dirahasiakan judulnya namun dijanjikan akan menjadi sebuah kejutan bagi penonton.

Pentas Musik Persahabatan Dua Bangsa Rusia & Indonesia ini merupakan kerja sama antara Kedutaan Besar RI di Rusia, Keluarga Artis Musisi Penyanyi Yogyakarta (Kampayo) dan Manajemen XT Square.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya