SOLOPOS.COM - Ilustrasi - (ifranchisenet.com)

Ilustrasi (ifranchisenet.com)

SOLO – Gerai perdana PT Ace Hardware Indonesia, resmi beroperasi di Solo, Kamis (15/12/2011) esok bersamaan dengan diresmikannya Solo Paragon Mall.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Tak hanya datang sendiri, Ace juga mengajak dua “adiknya”, sesama perusahaan di bawah Group Kawan Lama, yakni Home Center Indonesia (Informa) dan Toys Kingdom. Ace Hardware lebih banyak bermain di pasar home improvement & life style seperti peralatan rumah tangga, perabot rumah tangga, dan hobi. Informa menyediakan funitur dan aksesoris pelengkapnya atau dikenalkan dengan istilah innovative furnishings. Sedangkan Toys Kingdom, memanjakan anak-anak dengan berbagai mainan.

Advertising & Promotions Department Head Ace Hardware, Teresa Wibowo, mengatakan gerai Ace di Solo Paragon Mall adalah gerai ke-53 Ace di Indonesia. Seperti gerai lain, gerai ketiga di Jawa Tengah ini juga menyediakan 75.000 buah produk yang bisa menjadi pilihan masyarakat Solo. “Keunggulan kita adalah produk lengkap dan unik, karena tidak dimiliki di toko lain. Kita pilih Solo karena member Ace yang berdomisili di Solo cukup banyak. Pertumbuhan ekonomi Solo juga bagus,” ungkap Teresa, saat dijumpai Espos, Rabu (14/12/2011).

Khusus selama promo pembukaan gerai, Teresa melanjutkan, pihaknya memberikan potongan harga menarik mulai 20%-50%. Sebagai contoh, kustomer bisa mendapatkan sepeda hanya dengan merogoh kocek Rp 459.000, lebih murah dari harga semula Rp 699.000. Promo harga menarik ini berlaku hingga 25 Desember.

Dia mengaku optimistis Ace Hardware dan kawan-kawan (dkk) akan mendapat tepat di hati masyarakat Solo. Apalagi, berdasarkan catatan pihaknya, selama sepekan ini membuka kesempatan menjadi anggota, telah masuk hampir 1.000 nama anggota baru. “Solo adalah pasar luar biasa. Antusias masyarakat menyambut kami sangat besar. Di Jogja malah kami belum buka, tapi ada rencana ke sana.”

Asistant Promotion & Advertising Manager Informa, Bertha Hapsari, menambahkan gerai di Solo Paragon Mall adalah gerai kedua Informa di Jawa Tengah atau ke-34 di Indonesia. Meski baru tujuh tahun berjalan, Informa memiliki koleksi hingga 25.000 produk di gerai seluas 5.000 m2 di mal anyar ini. Seperti Ace, selama 11 hari promo pembukaan gerai baru, pihaknya juga memberi potongan harga 20%-50%. Tak hanya itu, Bertha menyebut Informa memberikan layanan tambahan berupa konsultasi bagi kustomer yang ingin membeli furnitur.

Sementara itu, bungsu group ini, Toys Kingdom, yang baru beroperasi per Juni 2010, menjanjikan aneka mainan anak yang aman sekaligus kaya manfaat. Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom, Dery Susanto mengatakan selain memberi potongan harga, gerai Toys Kingdom ke-10 di Indonesia ini juga memberikan cicilan ringan pembelian mainan anak dengan bunga 0% selama 6 bulan dan 12 bulan dengan kartu kredit bank tertentu. “Produk kami unik dan pasti tidak akan ada di toko lain. Salah satunya boneka Hansa, replika satwa yang sangat mirip dengan aslinya. Pewarnaan dengan tangan,” imbuh Deny.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya