SOLOPOS.COM - Busana karya Ivan Gunawan yang dipakai di final Miss Indonesia 2018 (Instagram @ivan_gunawan)

Dua pemenang Miss World bakal menghadiri grand final Miss Indonesia 2018 yang digelar besok.

Solopos.com, SOLO – Malam puncak kontes kecantikan bergengsi Miss Indonesia 2018 sudah di depan mata. Sebanyak 34 finalis dari semua provinsi di Indonesia bakal memperbutkan gelar juara di malam grand final yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018), pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara ini dimeriahkan dengan kedatangan Miss World 2017, Manushi Chillar, asal India bersama enam Continental Queens of Beauty 2017, Magline Jeruto (Kenya-Afrika), Andrea Meza (Meksiko-Amerika), Ha Eun Kim (Korea-Asia), Solange Sinclair (Jamaika-Karibia), Stephanie Hill (Inggris-Eropa), dan Annie Evans (Selandia Baru-Oceania), dan Miss World 2016, Stephanie Del Valle, asal Puerto Riko.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 34 kontestan Miss Indonesia ini telah menjalani karantina selama dua pekan yang dimulai sejak 6 Februari 2018 lalu. Selama karantina, para kontestan diberi berbagai bekal yang diperlukan untuk menjadi seorang ratu kecantikan. Mereka juga diajak berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui sejumlah kegiatan sosial.

Pada 2018 ini, Jawa Tengah diwakili oleh gadis cantik asal Kota Solo bernama Nadya Astrella Juliana. Gadis berusia 21 tahun ini merupakan sarjana bisnis internasional dari Curtin University, Singapura. Dia merupakan salah satu kontestan yang sering ditunjuk mengikuti sejumlah kegiatan khusus oleh pihak Yayasan Miss Indonesia.

Pada malam final besok, Nadya bakal berasing dengan 33 finalis lainnya. Semua kontestan bakal mengenakan cooktail dress karya desainer kondang, Ivan Gunawan. Busana itu dibuat dengan aksen kain tenun khas Nusa Tenggara Timur yang indah. Ivan Gunawan merasa sangat bangga mendapat kesempatan memamerkan hasil karyanya di ajang berhengsi itu.

“Tenun NTT dijadikan busana opening number @missindonesia saat malam final besok. Senang rasanya dipercaya menjadi salah satu desainer yang terpilih,” ungkap Ivan Gunawan melalui laman Instagram priubadinya, @ivan_gunawan, Selasa (20/2/2018).

Siapakah yang akan menjadi Miss Indonesia 2018 menggantikan Achintya Nilsen? Dukung dan saksikan kontestan favoirit Anda di grand final Miss Indonesia 2018,besok malam hanya di RCTI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya