SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Normalisasi menegaskan saat ini status Nugraha Besoes sebagai Sekretaris Jenderal PSSI masih diakui Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan Federasi Sepak Bola Asia (AFF).Djoko Driyono, salah satu anggota Komite Normalisasi, Jumat (8/4) mengungkapkan, urusan surat menyurat dengan FIFA dan AFF masih dilakukan oleh Besoes.

Djoko menjelaskan status Besoes hanya tidak diakui pemerintah. Status Besoes sempat dipertanyakan setelah FIFA tak mengakui kepengurusan PSSI di bawah naungan Nurdin Halid. Banyak yang mempertanyakan kenapa dirinya masih melakukan kegiatan di kesekretariatan PSSI. Namun, Basoes membantah dirinya sudah ditendang Komite Normalisasi dan tidak diakui FIFA. Djoko menambahkan FIFA  tidak  mengakui Komite Eksekutif PSSI yang diantaranya adalah Ketua Umum, Wakil Ketua dan 11 anggota lainnya. [kcm/ary]

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya