SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Ankara (Solopos.com)--Keinginan klub Turki Besiktas untuk menggaet Kobe Bryant bukan keinginan yang “seadanya”. Mereka terus melakukan negosiasi supaya bintang LA Lakers itu mau bermain untuk mereka selama lockout di NBA.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Faktanya, manajer Kobe Bryant telah menghubungi kami,” ungkap pelatih Besiktas, Ergin Ataman Kamis (21/7/2011) kemarin, sepekan setelah klubnya merekrut point guard New Jersey Nets, Deron Williams.

Dilansir Yahoo Sport, menurut Ataman Bryant memang sedang menunggu penawaran dari Besiktas, yang mengaku masih menunggu sponsor untuk bisa membayarkan kontrak pemain yang bulan depan akan berusia 33 tahun itu.

Bryant pernah mengatakan, dirinya bisa saja mempertimbangkan kesempatan bermain di luar negeri, bisa Turki atau China, apabila dalam waktu dekat masih belum ada kepastian kapan lockout di NBA akan berakhir. Bintang Orlando Magic, Dwight Howard, juga mempertimbangkan hal serupa, tapi lebih membidik Eropa atau China.

Besiktas merekrut MVP NBA tahun 2001, Allen Iverson, tahun lalu, tapi performanya di Turki tidak muncul karena lebih sibuk dengan cederanya.

Pemain NBA yang lain, yaitu guard New Jersey Nets, Sasha Vujacic, minggu lalu juga menerima pinangan klub Turki Anadolu Efes. Ia dikontrak satu tahun dengan opsi tahun kedua.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya