SOLOPOS.COM - Manager Arsenal Arsene Wenger sebut hasil imbang adil di Leg I Liga Champions. JIBI/Rtr/Murad Sezer

Solopos.com, BESIKTAS — Manajer Arsenal Arsene Wenger gusar karena Aaron Ramsey dikartu merah,  dia menilai Ramsey tidak pantas mendapatkannya. Meski demikian, Wenger menyebut hasil imbang sudah adil.

Ramsey, harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-80 dalam laga leg I seusai menarik jersey Oguzhan Ozyakup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Ramsey sudah lebih dulu masuk ‘booking’ wasit. Pelanggaran yang mirip dilakukan pemain Wales itu dengan menarik kaus dari Necip Uysal di menit ke-54.

“Dua kartu kuning untuk Aaron Ramsey sungguh tak bisa dipercaya,” sembur Wenger pasca pertandingan sebagaimana dikutip detiksport dari BBC Sport.

“Ketika Anda melihat pelanggaran-pelanggaran yang terjadi pada hari ini, itu tidak serius. Benar-benar tak serius.”

Di pertandingan leg I tadi, Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Besiktas. Kemenangan sebenarnya wajib diraih The Gunners untuk memperoleh satu tiket ke babak grup Liga Champions di Emirates, sepekan lagi.

“Tadi adalah pertandingan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kami tidak kalah di pertandingan itu, dan mudah-mudahan kami akan menyelesaikannya pekerjaan ini di Emirates,” imbuh Wenger.

Seri tanpa gol menjadi hasil yang diraih Arsenal saat bertandang ke markas Besiktas di laga leg I playoff Liga Champions. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut itu adalah hasil yang adil.

Walau lebih dijagokan, faktanya Arsenal cukup kesulitan dengan perlawanan Besiktas. Statistik Uefa memperlihatkan bahwa tim Turki itu secara keseluruhan lebih dominan.

“Ya, tadi adalah sebuah pertandingan yang sulit yang memainkan dengan kecepatan tinggi. Besiktas bermain dengan kecepatan 100 persen dan bertarung untuk setiap bola,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

“Kami selalu ingin menang tapi lihat, Besiktas bisa saja memenangi pertandingan, demikian juga kami. Mungkin sebuah hasil imbang adalah hasil yang adil karena kedua tim punya banyak peluang untuk memenangi pertandingan.”

“Kami tahu Besiktas adalah sebuah tim yang bagus. Kami tahu pertandingan besok akan berjalan dengan ketat lagi, tapi kami bermain di kandang sendiri. Pekerjaannya sangat jelas bagi kami, kami ingin memenangi laga itu,” lugas ‘The Professor’. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya