Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. (detik.com)

Solopos.com, SURABAYA -- Kasus investasi bodong MeMiles kian melebar. Setelah sejumlah artis ditengarai terlibat, kini lingkaran keluarga Cendana juga disebut-sebut terkait dengan usaha yang dikelola PT Kam and Kam tersebut.

Polda Jatim menyebut ada tiga anggota keluarga mantan Presiden Soeharto yang terlibat. Salah satunya adalah cucu Soeharto berinisial AHS. Ketiganya akan dipanggil pekan depan. Surat panggilan pemeriksaan sudah dilayangkan.

"Untuk pemanggilan nanti bisa dikonfirmasi oleh penyidik, jadi nanti penyidik akan menyampaikan, surat sudah dilayangkan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo, di Mapolda Jatim di Jl. Ahmad Yani Surabaya, Jumat (17/1/2020), seperti dilansir detik.com.

Sesuai surat panggilan, ketiga anggota keluarga Cendana itu dipanggil pada Senin dan Selasa pekan depan. "Pada Senin, kemungkinan keluarga dari AHS, berikutnya selasa AHS," katanya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, mengatakan pemanggilan itu untuk memastikan apa peran ketiganya dalam investasi bodong MeMiles. Luki memastikan akan mengungkap hasil pemeriksaannya.

"Ini (alasan keterlibatannya) nanti akan kita ketahui pada saat proses pemeriksaan, yang jelas kita memanggil yang bersangkutan," tegas Luki, Jumat.

Luki menyebut AHS, istrinya dan satu anggota keluarga lainnya terlibat investasi MeMiles. Luki juga menyebut AHS mendapatkan sejumlah reward uang hingga mobil mewah.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten