SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], TNI Angkatan Udara (AU) menyatakan, pihaknya saat ini masih menghitung besar jumlah asuransi ataupun santunan yang akan diberikan kepada para korban dan keluarga korban jatuhnya pesawat Fokker 27. Untuk jadwal pemberian santunan pun, hingga kini pihak TNI AU masih belum bisa memastikan. Kadispen TNI AU, Marsekal Pertama Azman Yunus hari ini, Sabtu (23/6) mengatakan, selain memberikan asuransi, pihaknya juga akan memberikan tempat tinggal baru bagi para korban yang rumahnya hancur.

Menurutnya, itu sudah merupakan kewajiban bagi TNI AU untuk memberikan bantuan bagi anggota yang terkena musibah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pesawat Fokker 27 milik TNI AU jatuh di Komplek Rajawali, Halim Perdanakusumah, Kamis lalu. Pesawat jatuh saat latihan rutin. 11 Orang dinyatakan tewas dan 11 lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut. [dtc/rda/bet-mg]

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya