SOLOPOS.COM - Wajah istri Jian Feng sebelum dan sesudah operasi plastik/Ibtimes

Wajah istri Jian Feng sebelum dan sesudah operasi plastik/Ibtimes

BEIJING–Tindakan pria ini tak perlu ditiru. Seorang pria di China menuntut istrinya karena melahirkan anak jelek dan akhirnya diketahui sang istri pernah operasi plastik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jian Feng, sang suami, mengaku terkejut ketika melihat anak perempuannya pertama kali. Anaknya tampak buruk rupa, sehingga Feng tidak bisa menerima kenyataan mengapa dia dan istrinya yang berwajah cantik malah melahirkan anak yang jelek.

Feng bahkan sempat berpikir bahwa istrinya telah berselingkuh. Namun kemudian, akhirnya sang istri mengaku bahwa wajah cantiknya berkat operasi plastik senilai £62.000 atau sekitar Rp930 juta rupiah, dan anak itu memang benar anak kandung mereka.

Mengetahui kebenaran ini, Feng marah dan memutuskan untuk menuntut istrinya sebesar £75.000 atau

1,12 miliar.

“Saya memang menikahi istri saya tanpa cinta, tapi begitu anak perempuan kami lahir, pernikahan kami mulai bermasalah,” kata Feng.

“Anak kami sedemikian buruk, hingga saya takut melihatnya,” ujarnya. Feng mengatakan pada pengacaranya bahwa sang istri telah menipunya dengan operasi plastik demi membuatnya tampak cantik.

Hebatnya, pengadilan setuju dengan tuntutan Feng. Seorang hakim di wilayah utara China mengatakan bahwa sang istri telah menipu Feng agar mau menikahinya dan kini Feng bisa bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya