SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat memakai kaus Nirvana di AMA 2015. (Istimewa/Abcnews.com)

Justin Bieber kembali berulah. Ia tertangkap kamera memukul penggemarnya hingga terluka.

Solopos.com, BARCELONA – Bukan Justin Bieber namanya jika tanpa kontroversi. Belum lama ini, pelantun Sorry tersebut tertangkap kamera memukul penggemarnya yang ingin meraihnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Video yang diposting situs infotainmen, TMZ, menunjukkan Justin Bieber menyerang penggemar yang ingin menyentuhnya saat dirinya berada di dalam mobil. Sang penggemar berusaha meraih Bieber melalui jendela mobil terbuka. Justin Bieber geram dan memukul penggemarnya tersebut.

Seperti diketahui, Bieber menjalani konser di Barcelona pada, Selasa (22/11/2016), sebagai bagian dari tur album Pupose di Eropa.

Bukan kali ini saja Bieber mendulang kontroversi, dilansir Daily Mail, Rabu (23/11/2016), penyanyi asal Kanada itu diketahui pernah ngambek saat konser di Manchester, Inggris, setelah sebelumnya mengeluh penggemarnya yang terus berteriak. Ia sempat meninggalkan panggung sebelum akhirnya kembali. Ia mengatakan tak akan berbicara sepanjang sisa konsernya.

Selama tur di Inggris 2013 lalu, Bieber juga pernah menerjang kerumunan fotografer dengan mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya