SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Lucinta Luna yang baru seumur jagung diguncang prahara. Dia dan suaminya dikabarkan berpisah. Foto romantis Lucinta Luna dengan suami bulenya dihapus dari akun Instagram pribadinya, @lucintaluna.

Lucinta Luna mengaku sangat kecewa dengan suaminya. Sebab, sang suami lebih percaya dengan temannya ketimbang dirinya. Kekecewaan itu diutarakan Lucinta Luna lewat vlog yang diunggah di channel Youtube Kumalasari, Rabu (27/3/2019).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Lucinta Luna kaget pasangannya tiba-tiba marah karena cemburu. Keduanya bertengkar akibat Lucinta Luna ketahuan chatting dengan mantan kekasihnya.

Masalah berawal saat mantan kekasih Lucinta Luna kembali menghubunginya dan mengajak balikan. Namun, Lucinta Luna menolak tawaran itu karena berkomitmen dengan pasangannya.

Sayangnya, Lucinta Luna lupa menghapus percakapan itu hingga ketahuan oleh pasangannya. Hal itu memicu pertengkaran hebat antara Lucinta Luna dan pasangannya. Bahkan, Lucinta Luna merasa kecewa dengan pasangannya.

“Pokoknya aku udah kecewa bangetlah. Kok bisa dia percaya sama teman ketimbang sama gue. Gue ini sudah bagian dari hidup kamu dan aku kecewa lagi. Gimana ya, kan namanya aku sudah menjalin hubungan ya sudahlah kupendam saja. Kesalnya di situ,” sambung Lucinta Luna.

Pelantun tembang Jom Jom Manjalita menjelaskan pertengkaran itu membuat pasangannya pergi. Sampai saat ini, Lucinta Luna tidak tahu ke mana perginya sang suami. “Dia juga marah. Ya aku pun ungkit juga. Sudah enggak tahu dia pergi entah ke mana. Ya sudahlah, bodo amat,” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya