SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Joko Widodo (Jokowi). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Gubernur Jokowi dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan berada dalam satu acara yaitu pembukaan Trade Expo Indonesia ke-27 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat,Rabu (17/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memanfaatkan momen tersebut Jokowi berencana meminta arahan langsung kepada SBY.

“Tentu saja, saya akan minta arahan sebagai orang baru,” kata Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, hari ini.

Pantauan di Gedung Balaikota, pagi tadi, Jokowi mengenakan pakaian batik cokelat dan meninggalkan gedung Balaikota pada pukul 08.50 WIB. Gubernur yang baru dilantik Senin (15/10/2012) tersebut menumpang Innova B 1123 RFR menuju Kemayoran. Di belakangnya ada dua motor yang mengawal namun tidak terlalu dekat dengan mobil Jokowi.

Jokowi memulai hari kedua bekerja sebagai gubernur dengan tiba di Balaikota pukul 07.30 WIB. Setelah menghadiri acara di Kemayoran pukul 10.00 WIB, Jokowi akan meninjau titik-titik macet di Ibukota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya