SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Netizen pendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2019 sepertinya tak senang dengan pertemuan Capres yang didukungnya bersama Joko Widodo (Jokowi). Sejak kabar pertemuan Prabowo dan Jokowi mengemuka, Sabtu (13/7/2019), banyak yang mengutarakan kekesalannya.

Salah satu yang ramai ada di video alasan Prabowo bertemu Jokowi yang diunggah akun Dahnnil Anzar Simanjuntak. Di kolom komentar video akun mantan Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi itu diserbu komentar-komentar bernada sinis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jangan membuat alibi, [ucapan selamat ke Jokowi] sama dengan keluarga kita dibunuh orang, lalu si pembunuh mengundang acara pamer kemenangan, masa keluarga korban datang lalu mengatakan selamat kepada suksesnya pembunuhan. Gunakan akal sehat,” kata Aryhadary.

“Bukan Abang yg harus bicara, tp kami butuh penjelasan dr pak Prabowo, anggap saja rakyat ini bodoh bang…karena rakyat hanya melihat sesuatu dr sudut pandang yg sederhana, rakyat msh belum mampu membuat analisa spt yg Abang jelaskan. Harusnya pak Prabowo yg bicara…..kekecewaan saya luar biasa…..” ungkap rofiatul_adhawiyah.

“Kekalahan pak prabowo 2014 tdk begitu membuat saya sakit.tapi hari ini hati kami sangat perih hancur berkeping keping karena kami merasa pak prabowo telah menghianati kami,” sebut ramadhannyaon.

“Anda sedang bersiasat dengan setan.. akan tetapi anda lupa, bahwa setan lbh ahli dlm hal bersiasat,” demikian potongan pernyataan azam_shahib di kolom komentar.

Selain di Instagram Dahnil, kicauan politikus Partai Gerindra, Fadli Zon, juga ramai dengan ungkapan kekecewaan. Bahkan ada yang terang-terangan menulis kata-kata kasar.

“700 KPPS meninggal + Tragedi 22 Mei … hari ini bicara kepentingan bangsa yg lbih besar ??? tdk ada cebong tdk ada kampret kini yg adan “PECUNDANG” yg kami lihat arah penghancuran bangsa secara berjamaah. Maaf tdk suka basa basie ….. busyettt …. !!!” kata FirmanJoef.

“Kepentingan bangsa? Pret! Kepentingan kekuasaan iya… sorry bro… eks pendukung 02 itu bukan orang2 dungu kayak cebong!
#RekonsiliasiRasaTerasi” kata KusnandarPC.

Ungkapan kekecewaan juga berulangkali disampaikan lewat Twitter. Pada Minggu (14/7/2019) siang, #RekonsiliasiRasaTerasi menjadi trending topic. Selain itu, nama Prabowo Subianto juga berkali-kali muncul di trending topic Twitter untuk regional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya