Solopos.com, BOGOR — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani beserta jajaran petinggi partai melakukan pertemuan di rumah Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto mengajak Puan Maharani berkuda di arena pacuan yang ada di rumahnya itu. Puan menaiki kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero.

Kuda berwarna putih itu sebelumnya sempat ditunggangi oleh Presiden Joko Widodo saat mengunjungi rumah Prabowo pada tahun 2016.Pertemuan tersebut merupakan bagian dari komunikasi politik Puan Maharani menjelang Pemilu 2024

 

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berkuda di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022). (Instagram @puanmaharani)

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharanimemberikan keterangan kepada wartawan seusai pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersilaturahmi mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). (Antara/HO/PDI Perjuangan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi