SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kendati sempat berseteru, Nikita Mirzani kini telah berdamai dengan Lucinta Luna. Buktinya, Niki -sapaan akrabnya- memberikan nasihat kepada Lucinta Luna lewat akun Instagram.

Pelantun Bobo di Mana itu mengunggah foto tangkap layar percakapannya dengan Nikita Mirzani. Dalam percakapan tersebut, Nikita menasihati Lucinta agar tak meladeni seseorang, yang kini menjadi seteru Lucinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia kan bukan ertong, kamu kan ertong. Walaupu sekarang lagi dicoba Tuhan karena kejadian yang sebelumnya. Kalau kata eke, nggak usah diladenin,” tulis Nikita Mirzani kepada Lucinta Luna.

Ekspedisi Mudik 2024

Elo lah cantik beneran. Modal jor-joran. Hadeuh, kalo kata gue udah lah yah huru haranya. Elo sekarang karier aja. Bismillah semoga 2019 apa yang lo doain kabul semua,” sambung Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir Suara.com.

Lucinta Luna dan Nikita Mirzani tak mengungkap nama orang yang dimaksud menjadi seteru Lucinta. Namun sepertinya, hal itu dimaksudkan untuk sosok Gebby Vesta .

Seperti diketahui, Lucinta Luna kini tengah berseteru dengan Gebby Vesta akibat kasus perebutan royalti terkait lagu Bobo Dimana, yang dipopulerkan Lucinta Luna.

Gebby Vesta menutut royalti dari Lucinta Luna terkait suskesnya lagu Bobo Dimana, yang telah ditonton belasan juta di Youtube. Sementara dari pihak Lucinta, ia merasa tak wajib memberikan royalti kepada Gebby Vesta, karena ia telah membeli lagu tersebut secara putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya