SOLOPOS.COM - Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR-–Salah seorang warga Sidodadi, Delanggu, Klaten, Heru Setyo Utomo, 47, meninggal dunia di teras rumah temannya, Hartoto, 47, di Ngantirejo, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014) sekitar pukul 06.15 WIB.

Heru didapati meniggal dunia setelah dibangunkan Hartoto tak ada respons dan tubuhnya kaku. “Ketika saya bangunkan badannya sudah dingin dan kaku. Karena itu saya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi,” ujar Hartoto yang akrab disapa Totok ketika ditemui wartawan di kediamannya saat polisi memeriksa korban di teras rumah Heru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Totok temannya datang ke rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB naik sepeda motor. Ketika itu korban yang terlihat kelelahan izin menumpang tidur di teras rumahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekitar pukul 05.00 WIB Totok kembali menawarkan agar korban pindah tidur di dalam rumahnya. Namun korban menolak dan memilih tidur di kursi teras sebelahnya. Tetapi, papar dia, ketika itu korban sempat mengeluhkan sakit di dada.

Ketika itu korban sempat meminta minyak kayu putih untuk dioleskan di dada. Setelah itu korban melanjutkan tidur kembali pada kursi di teras rumah tersebut.

“Sekitar pukul 06.15 WIB saya berniat membangunkan Heru, tetapi ternyata tubuhnya sudah kaku dan pucat. Karena itu lah saya terus melaporkan kejadian ini ke polisi,” papar Totok.

Sementara itu istri korban, Ari Widyawati, 40, mengatakan sebelumnya suaminya pamit hendak ke rumahnya di Nusukan, Solo. Namun kemarin pagi dia mendapat kabar suaminyua meninggal di Colomadu.

“Sebelumnya memang dia mempunyai penyakit jantung. Karena itu ketika saya tadi [Kamis] mendapat kabar dari Colomadu bahwa suami saya meninggal dunia, saya langsung ke sini [Colomadu],” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya