SOLOPOS.COM - Polisi saat meninjau lokasi kecelakaan maut minibus yang memuat rombongan guru dari Pasuruan di Tol Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, Sabtu (24/9/2022). (Solopos.com-Humas Polda Jateng)

Solopos.com, UNGARAN — Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang melibatkan minibus dengan truk pengangkut kayu di Jalan Tol Semarang-Solo KM 436+400, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), kembali bertambah. Satu korban lagi meninggal dunia, Minggu (25/9/2022) malam, sehingga total korban dalam kecelakaan maut itu saat ini berjumlah tujuh orang.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan, membenarkan bertambahnya satu korban meninggal dalam kecelakaan minibus yang menabrak truk pengangkut kayu di Tol Semarang-Solo itu. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang atau yang dikenal juga dengan RS Ketileng, Kota Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semalam [Minggu] meninggal lagi korban yang dirawat di RS Ketileng sekitar pukul 22.05 WIB,” ungkapnya, Senin (26/9/2022).

Korban yang meninggal terakhir itu bernama Jajuk Indra Supartini, 62, warga Jalan Patiunus RT 005/RW 001, Krampyang, Bugulkidul, Pasuruan.

Dwi menyebut saat ini masih ada tiga korban yang dirawat di RSUD Ungaran. Semuanya merupakan penumpang minibus jenis Isuzu Elf yang membawa rombongan PNS guru dari Jatim menuju Semarang itu.

Baca juga: Korban Meninggal dalam Kecelakaan Tol Semarang-Solo Bertambah, Total 6 Orang

Ketiga korban yang masih dirawat itu yakni Biyuti Wahyuningsih, 61, warga Jalan Serayu H11 Tembok Indah, Pasuruan, H. Bambang Hermanto, 64, warga Jalan Serayu H11 Tembok Indah, Pasuruan, dan Defano Ibrahim, 7, alamat Jalan Serayu H11, Pasuruan.

Sedangkan dua pasien lainnya yang dirawat di RS Pasuruan adalah Sugeng Sulistiawan, 63, dan Wahyu Rahmadanie, 20. “Dua korban sudah dirujuk ke rumah sakit di sekitar tempat tinggalnya [Pasuruan],” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan minibus Isuzu Elf berpelat nomor N 7203 ZJ dengan truk Fuso berpelat nomor BK 8407 SE di Tol Semarang-Solo KM 436+400, Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Minibus yang dikendarai M. Iqbal Lazuardi, 27, warga Pasuruan itu menabrak truk Fuso pengangkut kayu dari belakang.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo, Polisi: Sopir Alami Microsleep

Akibat kecelakaan itu, empat korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara satu korban meninggal saat dibawa ke RSUD Unggaran pada hari Sabtu. Sedangkan dua korban lainnya meninggal pada hari Minggu, yakni dini hari dan malam hari. Dengan demikian, korban meninggal dunia dalam kecelakaan minibus di Tol Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, itu menjadi tujuh orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya