SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Seorang perempuan bernama Yulia Anita Sulisda, 50, mencukur plontos rambutnya sebagai bukti syukur kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019.

Yulia di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam, membawa rambutnya ke gelaran kegiatan penyampaian Visi Indonesia Presiden Joko Widodo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rambut adalah mahkota bagi perempuan, jadi saya memotong mahkota ini dan menyerahkan untuk Indonesia sebagai bukti syukur,” kata dia, sebagaimana diberitakan Antara, Senin (15/6/2019).

Menurut Yulia, setiap orang tentunya memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan rasa syukur, dan dia memilih cara tersebut karena pengalaman itu tentu akan selalu diingatnya.

Sehingga hal itu terus akan memberinya motivasi untuk mendukung berbagai upaya-upaya pemerintah dalam mewujudkan bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.

“Program yang sampai ke lingkungan tempat tinggal saya akan saya dukung, dan ajak masyarakat lainnya untuk ikut menyukseskan, seperti program keluarga harapan,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo pada Minggu malam menyampai lima visi nasionalnya di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Lima visi itu menyangkut tentang pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia dan juga perekonomian lima tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya