SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci (Reuters)

Leonardo Bonucci mendapat hukuman dari Juventus.

Solopos.com, TURIN – Leonardo Bonucci mendapat hukuman dari klubnya, Juventus. Hal itu setelah sang pemain belakang terlibat cekcok dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dikutip dari Tuttosport, Senin (20/2/2017), Juve langsung merespon cepat perselisihan antara pemain dan pelatih itu. Hasilnya, Si Nyonya Tua langsung menindak tegas Bonucci. Bek Timnas Italia tersebut dikabarkan didenda oleh Juve meski nominalnya tak disebutkan.

Insiden cekcok Allegri dengan Bonucci terjadi saat Juventus melawan Palermo dalam lanjutan Liga Italia di Juventus Stadium, Minggu (19/2/2017) dini hari WIB. Keduanya terlihat bersitegang menjelang pertandingan berakhir. Pemicunya pun belum diketahui.

Dalam rekaman televisi, Bonucci dan Allegri terlihat berdebat dan saling melontarkan umpatan. Allegri mengatakan kepada Bonucci “diam kau, ******” yang kemudian dibalas Bonucci dengan “pergilah kau ke neraka.”

Selepas pertengkaran itu, Bonucci langsung menuju ke ruang ganti Juve tanpa melakukan penghormatan kepada fans. Padahal, selepas pertandingan para pemain selalu melakukannya, terlebih saat tim meraih kemenangan.

Allegri sendiri mengaku bahwa pertengkarannya dengan Bonucci tidak perlu dibesar-besarkan. “Hal ini memang bisa terjadi. Saya memiliki tiga pemain yang mesti diganti karena mereka kram. Ada sebuah kesalahpahaman tapi tidak ada masalah,” katanya.

“Apakah Bonucci sedang belajar dari pelatih? Mungkin dia akan melakukannya di masa depan, tapi bagaimanapun dia masih perlu banyak belajar,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya