SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan. (dok Solopos)

Solopos.com, SOLO–Tindak penganiayaan terjadi di wilayah Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (27/4/2024) malam. Korban mengalami luka akibat sabetan benda tajam, sehingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Brayat Minulya Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, penganiayaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di tempat pencucian motor di Jalan Setia Budi Manahan

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, saat dimintai keterangan wartawan mengonfirmasi terjadinya tindak penganiayaan itu.

Menurut dia, korban merupakan teman dari pacar pelaku. Sebelum terjadi penganiayaan korban dan pacar pelaku bertemu di tempat pencucian motor.

Tak lama berselang pelaku datang dan menganiaya korban. “Nah saat itu datang pelaku kemudian menganiaya korban pakai pisau,” ujar dia.

Akibat penganiayaan tersebut korban bersimbah darah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku dibawa ke Mapolresta Solo. “Kejadian ini sudah ditangani jajaran Satreskrim Polresta Solo. Pelaku sudah kami amankan,” kata dia. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Termasuk motif pelaku melakukan tindakan yang menyebabkan korban mengalami luka benda tajam. Menurut dia yang terpenting pelaku sudah ditangkap.

“Motif dan lainnya, secara mendetail belum bisa kami sampaikan. Saat ini yang terpenting adalah segera mengamankan pelaku,” terang dia

Dengan begitu, Iwan mengatakan, pelaku tidak sampai diamuk massa. Sebab bila itu terjadi, bisa memicu terjadinya hal buruk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya