SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo mulai ancang-ancang menyiapkan skuat untuk menyongsong musim kompetisi Liga 2 pada musim depan. Sebanyak 7-8 pemain yang masuk skuat musim lalu dibidik kembali memperkuat Persis Solo musim depan.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan PT Persis Solo Saestu, Dedi M. Lawe. Dedi mengatakan pemain-pemain lama itu masih mumpuni untuk memperkuat Persis musim depan. Sementara sisa kuota pemain bakal diisi oleh pemain baru yang sebelumnya membela tim lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami butuh satu pemain depan berpengalaman dan satu jenderal lapangan tengah tangguh yang diambil dari klub lain,” Kata Dedi kepada Solopos.com, Senin (30/10/2018).

Dedi masih merahasiakan siapa 7-8 pemain lama yang bakal masuk kembali ke skuat Persis Solo musim depan. Dia tidak menjamin pemain yang berstatus putra daerah atau kelahiran asli Solo bakal mendapat tempat di skuat utama.

“Ini klub profesional. Tidak ada urusan dengan putra daerah. Tapi, kalau ada putra daerah yang main bagus ya pasti kami rekrut,” papar Dedi.

Sebelum membentuk skuat, manajemen terlebih dulu akan menentukan tim pelatih yang akan menukangi Persis Solo musim depan. Saat ini, manajemen masih intensif menjalin komunikasi dengan beberapa pihak untuk menjadi tim pelatih.

“Sekarang masih kami bicarakan [tim pelatih]. Desember baru diumumkan tim pelatihnya. Mereka bisa dilibatkan dalam proses perekrutan pemain. Pada Januari, tim bisa diumumkan,” jelas Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya