Tutup Iklan
Iggy Azalea (Bribart.com)

Solopos.com, LOS ANGELES-- Perseteruan antara rapper Australia, Iggy Azalea, dan Snoop Dogg akhirnya berakhir setelah Snoop Dogg meminta maaf telah mengejeknya.

Sebagaimana ditulis Us Magazine dan People Pertengkaran mereka bermula ketika pada Senin lalu, Snoop memasang foto meme yang mengejek foto Iggy yang tanpa memakai makeup. Setelah melihat ejekan itu, Iggy menyebut Snoop “ass” atau brengsek.

Tak berhenti sampai di situ, karena Snoop kemudian menyebut “bitch” atau pelacur pada Iggy. Dia juga mengatakan Iggy terlihat seperti karakter Marlon Wayans dalam film White Chicks.

Dalam film tersebut, Marlon Wayans yang keturunan Afro-Amerika mengubah penampilannya yang tadinya pria menjadi seorang wanita kulit putih.

Ejekan Snoop juga tidak berhenti, karena dia terus mengejek Iggy dan melemparkan kata-kata kasar melalui akun Twitternya. Bahkan lewat akun Instagramnya, Snoop mengunggah video singkat berisi kata-kata kasar tersebut untuk Iggy.

Beberapa jam setelah Snoop memasang video itu, akhirnya dia meminta maaf. Dia juga mengatakan bahwa setelah berbicara dengan T.I., sesama rapper dan juga temannya, dia akhirnya mau minta maaf.

T.I. juga merupakan salah seorang musisi yang pernah berkolaborasi dengan Iggy lewat lagu No Mediocre. Untungnya, Iggy pun langsung menerima permintaan maaf Snoop.

Saya hargai permintaan maafnya @snoopdogg,” tulis Iggy dalam akun Twitternya.

Tampaknya bukan kali ini saja T.I. menjadi ‘penyelamat’ dan penengah dalam sebuah konflik. Pentolan band Creed, Scott Stapp, dalam memoarnya menyebut bahwa T.I. telah membantu menyelamatkan nyawanya, ketika dia berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari balkon.

“Dia mengatasi situasi itu dengan baik dan menyelamatkan nyawa saya,” kata Scott.

Pada 2010 lalu, T.I. juga dilaporkan telah berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan seorang pria di Atlanta.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten