SOLOPOS.COM - Sepeda Odessy Racing 1010 S. (celciusodessy.co.id)

Solopos.com, SOLO -- Bersepeda belakangan menjadi olahraga pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi yang melanda. Dengan semakin banyak digemari masyarakat menjadikan harga sepeda melambung tinggi mengikuti demand yang terus meningkat.

Untuk beberapa kalangan, tidak cukup bersepeda dengan yang biasa-biasa saja. Ada orang yang ingin tampil lebih gaya dan prestige dengan sepeda sehingga berani merogoh dompet puluhan hingga ratusan juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kenyamanan juga menjadi pertimbangan yang membuat mereka tidak sayang untuk belanja lebih.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Celcius Odessy Bike. Produsen sepeda ini komitmen untuk menghadirkan sepeda berkualitas dengan harga terjangkau.

Marketing Communication Manager Celcius Odessy, Iman Namo Maulana, mengatakan produk-produk Celcius Odessy terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan zaman dengan model-model terbaru dan tekstur sesuai dengan kebutuhan pecinta sepeda.

“Pada semua produk kami selalu memberikan mutu terbaik dengan harga yang bersaing dengan kisaran harga hanya Rp2 juta hingga Rp4 jutaan,” ujarnya.

Terkait dengan kualitas dan ketahanan yang terjamin, lanjut Namo, semua produk Celcius Odessy telah lolos dari sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.

“Tidak hanya itu, kami juga telah memperoleh sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga siap memberikan layanan terbaik untuk pecinta sepeda.”

Peningkatan Mutu dan Quality Control

Produk Celcius Odessy tersedia dalam beberapa jenis, mulai dari MTB, balap, sepeda lipat, sepeda anak, hingga push bike.

“Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Kami terus melakukan peningkatan mutu dan quality control yang ketat mulai dari pemilihan bahan baku, proses pembuatan frame, pemilihan komponen, perakitan hingga pengemasan sepeda,” paparnya.

Frame yang disediakan Celcius Odessy juga ada dua pilihan, yaitu alloy dan besi.

“Pecinta sepeda bisa memilih sendiri frame yang mereka inginkan disesuaikan dengan budget yang mereka miliki,” tegasnya.

Tertarik ingin mencoba sensasi kenyamanan Celcius Odessy? Sepeda bisa didapatkan di Tokopedia celciusodessy.bike atau info social media Instragram dan Youtube di celciusodessy.bike atau website www.celciusodessy.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya