SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jenazah di kawasan Pasar Triwindu Solo, Senin (14/6/2021). (Istimewa-dok. Polsek Banjarsari)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria berinisial ST, 54, warga Keprabon, Banjarsari, Solo, ditemukan meninggal dunia di kawasan Pasar Triwindu, Banjarsari, Solo, pada Senin (14/6/2021) pagi.

Korban sempat dikira tidur karena masih berselimut sarung saat ditemukan meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Banjarsari, Kompol Djoko Satrio Utomo, kepada wartawan, mengatakan korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung. Korban telah dibawa pihak keluarga setelah dievakuasi petugas medis.

Baca juga: Ngaku Dikeroyok, Pria Ini Nyaris Bikin Sekelompok Pemuda Mabuk Ngamuk di Alkid Solo

Semula, keberadaan korban diketahui petugas pengamanan saat berpatroli. Petugas pengamanan menyangka korban sedang tertidur namun saat dicek bagian kepala korban sudah dikerumuni semut.

“Petugas pengamanan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas. Jajaran Polsek Banjarsari, Inafis, dan sukarelawan datang. Korban dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan lanjutan,” papar dia mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan dalam pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Dalam proses evakuasi berjalan kondusif dan menggunakan protokol kesehatan.

Baca juga: Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya